Inilah 4 Lagu Piala Dunia dari Tahun 2006 hingga 2018

Pun demikian tema lagu Piala Dunia tersebut merupakan salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu.

Rendy Adrikni Sadikin | BolaTimes.com
Kamis, 22 Maret 2018 | 19:53 WIB
Maskot Piala Dunia 2018

Maskot Piala Dunia 2018

Bolatimes.com - Perhelatan Piala Dunia memang sangat ditunggu-ditunggu dari tahun ke tahunnya, aksi para pesepak bola dunia dalam mengolah kulit bundar menjadi pertunjukan yang dinantikan oleh seluruh mata pecinta sepak bola dunia.

Pun demikian dengan anthem atau tema lagu yang juga ikut meriahkan pada Piala Dunia tersebut.

Berikut daftar Official Anthem/Songs Piala Dunia dari tahun 2006-2018:

1. Il Divo feat Toni Braxton - The Time of Our Lives - Piala Dunia 2006 Jerman

Lagu yang dinyanyikan oleh Il Divo feat Toni Braxton ini menjadikan lapangan sepak bola sebagai panggung opera, lagu yang dibawakan dengan tempo pelan penuh emosional ini menjadi anthem Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Jerman.

2. Shakira - Waka Waka (This Time for Africa) – Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Waka-waka (This Time For Africa) menjadi lagu resmi pada Piala dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, dinyanyikan oleh Shakira Bersama group musik Afrika, Freshlyground.

Bukan hanya Waka-Waka (This Time For Africa) saja yang menjadi anthem untuk meriahkan Piala Dunia di Afrika Selatan pada waktu itu, ada juga seperti Wafin’ Flag – K’Naan dan Sign Of a Victory - R. Kelly featuring Soweto Spiritual Singers.

3. We Are One (Ole Ola) - Pitbull featuring Jennifer Lopez & Claudia Leitte – Piala Dunia 2014 Brazil

Pada Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brazil menjadi giliran rapper asal Amerika Pitbull yang ikut memeriahkan melalui lagu We Are One (Ole Ola) bersama dengan Jennifer Lopez dan penyanyi asal Brazil Claudia Leitte.

Selain itu ada juga La La La - Shakira ft. Carlinhos Brown yang ikut meriahkan.

4. Colors - Jason Derulo - Piala Dunia 2018 Rusia

Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung pada bulan Juni 2018 nanti sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh mata pecinta sepak bola dunia.

Coca-cola dan Jason Derulo sudah membuat anthem untuk Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut.

Dilansir dari akun youtube Jason Derulo, anthem yang berjudul Colors tersebut sudah memiliki official lyric video yang di upload tanggal 16 Maret 2018, dan sudah ditonton sebanyak 2 juta lebih.

Bolatimes.com/Andiarsa Try Prawinat

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung akan memperkenalkan tim, sponsor, jersey, hingga program-program unggulannya untuk musim kompetisi 2024/2025. Acara akan berlangsung, Minggu (4/8) di Ctra Arena, Kota Bandung

bolatainment | 11:55 WIB

Bobotoh pemegang Passport Planet Persib langsung merasakan hak istimewa saat menyaksikan pertandingan semifinal leg kedua Persib kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (18/5). Kemudahan mendapatkan tiket menjadi satu hak istimewanya.

bolatainment | 22:36 WIB

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB
Tampilkan lebih banyak